Iklan

Senin, 05 Agustus 2019

4 TIPS AND TRIK MAKE UP YANG COCOK UNTUK REMAJA 


           Remaja zaman sekarang pastinya tidak lengkap jika tiak menggunakan make up. Namun jangan sampai menggunakan make up berlebihan yaa ... 
agar tidak salah mengaplikasikan makeup yukk ikuti inspirasi produk make up berikut ini!

1. Menggunakan concealer 
     
      daripada menggunakan foundation, lebih baik ana menggunakan concealer saja, tidak perlu mengaplikasikannya diseluruh muka. cukup pakaikan di bawah mata dan area - area yang memiliki noda hitam bekas jerawat. dengan menggunakan concealer wajah ana akan terlihat lebih cerah dan tetap natural.

2. Liptint/lipgloss

      jika ingin tampil natural,simple,dan segar kamu bisa memilih menggunakan liptint atau lipgloss. namun jika kamu ingin menggunakan lipstik kamu harus memilih warna yang tepat. warian lipstik yang cocok untuk remaja adalah warna nude. hindari awrna - warna terang seperti merah,ungu karna akan membuat wajahmu terlihat lebih dewasa. 

3. Maskara 

      daripada memakai eyeshadow, untuk remaja lebih bai menggunkan maskara saja agar terlihat lebih natural. dengan menggunakan maskara bulu matamu akan lebih tebal dan lentik. maskara juga bisa digunakan untuk alis, jangan menggunakan pensil alis atau kalau tidak tampilanmu akan terlihat lebih dewasa tidak sesuai umurmu.

4. Blush on

       blush on dapat digunakan untuk mencerahkan wajah dan membuat wajah keliatan lebih segar. Namun jangan lupa untuk menghindari warna -warna yang gelap. carilah warna yang sesuai dengan warna kulitmu. dan aplikasikan seperlunya saja jangan banyak - banyak agar terlihat lebih natural. 

8 komentar:

SERUM YANG COCOK UNTUK KULIT  BERJERAWAT  serum merupakan produk skn care yang diandalkan banyak wanita untuk merawat kulit. selain k...