Iklan

Senin, 12 Agustus 2019

5 sunscreen yang cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat


sinar matahari memang bagus untuk kulit tapi hanya pada jam 07.00 - 10.00 saja. setelah jam tersebut sinat matahari menjadi musuh yang berbahaya bagi kulit,karena bisa membakar kulit dan menyebabkan kulit keriput,memperparah jerawat dan masalah kulit lainnya.
 
salah satu solusi untuk menghindari salah satu efek sinar matahari adalah dengan menggunakan sunblock atau sunscreen. jika kulitmu normal kamu akan mudah menemukan sunscreen yang cocok untuk kulitmu, namun jika kulit mu sensitif apalagi berjerawat kamu pasti butuh usaha untuk menemukan sunscreen yg cocok dikulitmu dan tidak menimbulkan breakout. dibawah ini adalah beberapa rekomendasi sunscreen atau sunblock untuk kulit sensitif dan berjerawat.


1. Acnes Uv tint SPF 30 PA++
   
Acnes uv tint SPF 30 PA++ bisa membantu menyamarkn noda bekas jerawat karena mempunyai warna krem kecokelatan dan membuat warna kulitmu lebih merata,dan wajahmu akan terlihat cerah dan bersih dan tetap sehat.


2. Erha21 perfect shield 

setelah berhasil menjadi klinik dermatologi yang dipercaya, erha pun memberikan kesempatan kepada orang orang untuk mencoba produknya. salah satu produk andalannya adalah sunscreen untuk jenis kulit berminyak dan berjerawat, sunscreen ini memiliki formula yang bekerja untuk mengatasi peradangan akibat jerawat.


3. Parasol face sunscreen cream SPF 33

sekilas, bentuk kemasan produk ini memang mirip dengan alias kurang menarik. tapi jangan ragukan kemampuannya untuk melindungi kulit wajahmu dari efek buruk sinar matahari. 


4. Skin Aqua UV mild milk SPF 25 PA++


jika kamu baru pertama kali menggunakan sunblock, mungkin kamu bisa mencoba skin aqua uv mild milk SPF 25 PA++. sunblock in diklaim cocok dan lembut untuk kulit sensitif bahkan berjerawat. karna formulanya yg lembut dan bebas dari pewarna serta pewangi.


5. Chetaphil UVA/UVB Defense SPF 50++ 

yang terakhir, kamu bisa mencoba cetaphil UVA/UVB defense SPF 50++ . SPF nya yang tinggi bisa melindungi kulit sensitif dan berjerawat mu selama berjam jam. jadi wajahmu tetap aman dan terlindungi saat beraktivitas. 


 Semoga produk diatas bisa kamu jadikan referensi dalam memilih sunblock/subscreen yaaa dear.




9 komentar:

SERUM YANG COCOK UNTUK KULIT  BERJERAWAT  serum merupakan produk skn care yang diandalkan banyak wanita untuk merawat kulit. selain k...