Iklan

Senin, 19 Agustus 2019

SERUM YANG COCOK UNTUK KULIT 
BERJERAWAT 

serum merupakan produk skn care yang diandalkan banyak wanita untuk merawat kulit. selain karena memiliki kandungan konsentrasi bahan aktif yang lebih tinggi, serum juga lebih tmudah menyerap ke kulit. pemakaian serum juga dapat membantu mengatasi permasalahan kulit tertentu, salah satunya jerawat.  
berikut ini beberapa rekomendasi serum yang cocok untuk kulit berjerawat :


1. the ordinary niacinamide 10% + zinc 10%


the ordinary memiliki beberapa varian serum yang dikhususkan untuk kulit berjerawat, salah satu yang menari dicoba adalah niacinamide 10% + zinc 10%. jika kamu memiliki jerawat yang meradang serum wajah ini adalah pilihan yang tepat. kandungan niacinamide memiliki manfaat sebagai anti peradangan sekaligus membantu jerawat jai cepat kering, selain itu produk ini juga memilik kandungan zincyang untuik mengontrol produksi minyak berlebih diwajah.


2. Mario badescu anti acne serum

selama ini memang mario badescu memang telah terkenal sebagai brand skin care populer yang ampuh untuk mengatasi masalah jerawat. salah satu proudk anti acne yang patut dicoba oleh orang yang berjerawat adalagh face serumnya. tak hanya mampu menyembuhkan produk ini juga memiliki kandungan salicylic acid yang mampu mencegah timbulnya jerawat di kemudian hari. juga bisa menyeimbangkan kadar minyak dikulit, dan dg pemakaian rutin produk ini diklaim ampuh mengangkat sel kulit mati yang menumpuk.


3. elsheskin smoothing serum for acne skin


jika memiliki kulit acne prone maka kamu bisa mencoba produk ini, tidak hanya merawat kulit berjerawat serum ini ternyata juga bermanfaat untuk memperbaiki tekstur dan penampilan kulit yang bermasalah setelah jerawat sembuh. jika dipakai rutin juga bisa menyamarkan bekas jerawat lhoo


4. mineral botanica acne care face serum

mineral botanica merupakan salah satu produk lokal yang menyuguhkan beberapa produk serum salah satunya acne care face serum yangdiformulasikan khusus untuk merawat dan mengatasi masalah pada kulit berjerawat. serum ini memiliki teksturringan dan mudah meresap dikulit. selain itu juga memiliki kandungan antibakteri yang diklaim mampu membasmi bakteri penyebab jerawat. juga mengandung anti inflamasi untuk menenangkan kulit.

5 komentar:

SERUM YANG COCOK UNTUK KULIT  BERJERAWAT  serum merupakan produk skn care yang diandalkan banyak wanita untuk merawat kulit. selain k...